Nikita Mirzani Serang Zaskia Gotik Di Twitter

shares

Nikita Mirzani vsZaskia Gotik | Entah ada masalah apa antara Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik. Dua artis ini selama ini rasanya tidak pernah terdengar ada permasalahan. Tapi entah kenapa di tengah ‘musibah’ yang dialami Zaskia karena ketipu Vicky, Nikita Mirzani justru tidak memperlihatkan rasa empatinya, tapi masalah menyerangnya dengan kata-kata tidak sedap didengar.

Nikita Mirzani Serang Zaskia Gotik Di Twitter


Bahkan dalam sebuah  tayangan infotainment, Nikita Mirzani melayangkan komentar pedas yang membuat Zaskia 'Gotik' menangis.

Nikita memag tidak menyebut nama Zaskia Gotik dalam tulisan itu. Tapi dari bahasanya dan juga dihubungkan dengan tayangan infotainment itu, jelas sekali bahwa arahnya adalah kepada Zaskia Gotik.


Nikita Mirzani Serang Zaskia Gotik Di Twitter


"Kl memang benar2 pintar dan cerdas, kenapa jadi seperti drama ala wanita teraniaya gitu yah ?!" tulisnya semalam.

Bahkan, beberapa saat kemudian, Niki juga menyinggung mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo. Menurutnya, Vicky adalah orang yang memiliki bahasa yang ajaib. Dan memang bahasa Vicky ini sempat menjadi berita paling populer.

"Sudah jelas jelas ditipu dengan bahasa ajaib dari mantan tunangannya itu, berarti otak nya ga sampe kan ?!" tulisnya lagi.

Waduh…harusnya kita bisa menjaga mulut kita. Hati-hatilah menggunakan lidah, sebab gara-gara lidah bisa pecah perang dunia lho. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, sebaiknya masing-masing koreksi diri sendiri  saja lah.


Semoga Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik bisa sama-sama menahan diri, tidak perlu buang-buang energy untuk urusan beginian. Masih banyak yang bisa dilakukan yang lebih bermanfaat. 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar