[FOTO] Yuk Lihat Gudang Uang Di Bank Swiss

shares

Kira-kira seperti apa ya gudang tempat penyimpanan uang di Bank Swiss? Kita semua tahu bahwa Swiss adalah negara dengan sistem perbankan yang aman dan amat privasi bagi para nasabahnya. Para jutawan kaya dari seluruh dunia sudah pasti menaruh uang-uangnya dalam bentuk tabungan atau deposito di Bank-bank Swiss.


Salah satu sudut gudang uang milik Schweizer Volksbank yang aman

Sempat terbersit rasa penasaran, seperti apa dan bagaimana bank-bank Swiss menyimpan dan mengamankan uang para nasabahnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia? Nah, Schweizer Volksbank, salah satu bank di Swiss yang berdiri pada 1912 amat terkenal sejak awal abad ke-20 berkenan membuka sedikit "jeroan" dalam gudang penyimpanan uang dan safe deposit box mereka yang amat aman, mewah dan nyaman bagi para nasabahnya. Dalam salah satu gudang uang mereka, terdapat 8 juta uang logam.


Para nasabah kaya bebas bersenang-senang dalam gudang uang, termasuk berenang dalam lautan uang seperti yang biasa dilakukan oleh Paman Gober

Mereka juga akan senang hati melayani permintaan kliennya, apabila sang klien berniat mempunyai gudang uang tersebut di rumahnya. Mereka akan melayani jasa pemasangan. dijamin gudang uang tersebut sangat aman dan tahan terhadap serangan bom atau teroris sekalipun.

Para nasabah akan dijamu ketika mereka berkunjung ke dalam safe deposit box untuk melihat uang mereka


Berminat untuk menyimpan uang disana? (memobee)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar