[HEBOH] Paul Walker Masih Hidup Dan Memalsukan Kematiannya?

shares

Betul-betul kabar mengejutkan. Ini tentang Paul Walker yang kemarin dikabarkan meninggal dalam kecelakaan. Kali ini, bukan karena kedermawanannya atau film Fast & Furious yang dibintanginya, tapi karena sebuah situs bernama Nodisinfo.com mengklaim bahwa kematian Walker adalah hoax atau tipuan belaka. Berita itu menuliskan bahwa sebenarnya Walker masih hidup dan kecelakaan itu hanyalah trik dari kru film saja.

Ini penampakan berita aslinya:

[HEBOH] Paul Walker Memalsukan Kematiannya?


Awalnya, situs tersebut menelusuri kejanggalan dari saksi mata, Jim Torp, salah satu karyawan Walker di tokonya, Always Evolving. Torp pertama kali menyebutkan Walker dan Rodas kecelakaan setelah lima menit meninggalkan toko. Tapi tak berapa lama, ia mengubahnya menjadi 20 menit. Pernyataan itu sempat direkam oleh situs TMZ.

Selain itu, mereka juga menilai bahwa meledaknya Porsche Carrera GT itu hanyalah trik standar dalam film aksi Hollywood, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Mereka membuktikannya dengan foto saat kejadian. Dalam foto yang diambil dari situs Daily Mail itu, penulis berita memberi tahu adanya kejanggalan. Terlihat ada alat pemadam kebakaran yang terletak sangat dekat dari kobaran api mobil yang masih menyala sangat besar.

Bahkan, Nodisinfo.com berani mengatakan bahwa Walker saat kecelakaan menggunakan baju antiapi. Berita tersebut juga menyertakan keberadaan Walker yang mengenakan pakaian tersebut di bagian depan mobil. Mereka juga menduga, Walker dan Rodas berhasil menyelamatkan diri. Dengan bukti-bukti itu, mereka pun percaya, baik Walker dan Rodas saat ini masih hidup.
"Paul Walker tidak mati, begitupun Roger Rodas. Mereka berdua masih hidup dan sehat, dan semua keluarganya tahu hal itu," tulis situs Nodisinfo.com. Bahkan, kekasih Walker, Jasmine Pilchard-Gosnel, diduga ikut terlibat pada setting-an kecelakaan ini.

Meski banyak berita yang menuliskan cerita ini, jelas kabar tersebut adalah hal yang sensitif untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Beberapa orang menganggap ini hanyalah berita yang diciptakan penggemar Walker yang belum bisa menerima kematian idolanya, seperti yang terjadi pada Michael Jackson.


Sumber:: http://id.berita.yahoo.com/kematian-paul-walker-trik-hollywood-semata-084857981.html

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar