PARAH ! Ternyata Joki Three In One Juga Melayani Jasa Plus-Plus !

shares

Joki Three In One Plus | Joki three in one ternyata tidak hanya membantu pengemudi mobil untuk ngakalin polisi saat melintas di kawasan three in one di Jakarta pada jam-jam sibuk. Namun mereka juga melayani jasa "lain" yang kerap diminta para pengemudi.

Kedok pelayanan plus-plus mereka ini terkuak dari Ed (38), pria yang sudah enam tahun menjadi joki three in one. Setiap hari, dia tak cuma duduk di mobil mewah, kemudian dibayar, melainkan juga mendapat tawaran untuk melayani pengemudi tersebut.

PARAH ! Ternyata Joki Three In One Juga Melayani Jasa Plus-Plus !


Dia sempat terseret menjalani praktik asusila tersebut karena kepepet kebutuhan hidup. Biasanya, kata dia, pengemudi mesum mengajaknya ke Ancol, Jakarta Utara. Selain dengan pria, ada kalanya perbuatan asusila ini dilakukan dengan wanita yang mengemudikan mobil. Bahkan istrinya pun kerap ditawari untuk melayani layanan "tambahan" ini dengan iming-iming imbalan lebih.

Praktik semacam itu hampir digeluti para joki di berbagai kawasan ibukota, Imbalannya, mulai dari handphone sampai uang ratusan ribu rupiah. Biasanya, kata Ed, mereka adalah remaja yang menjadi joki.

"Di Pakubuwono kasih Rp 500.000 mau, atau enggak dikasih handphone. Kalau Si Y itu dikasih BlackBerry," ujar Ed sambil menunjuk salah satu joki di sampingnya.


(_http://www.kaskus.co.id/thread/52bd7f6a1f0bc375558b461b/ngaku-jujur-ternyata-joki-three-in-one-kerap-layani-plus-plus-untuk-pengemudi/)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar