Tindakan Aneh Ibu Hamil Ini Memicu Kontroversi

shares

Seorang wanita Inggris memicu kontroversi ketika aksinya memukul perut ketika mengandungkan anak sulungnya semata - mata ingin membuktikan isinya itu kuat . Aksi Heather Thorpe , 24 , itu direkam oleh mantan pasangannya , Sean Hanlon , sebulan sebelum wanita tersebut melahirkan anak . Namun ketika Hanlon menyerahkan rekaman tersebut kepada polisi , tidak ada tindakan diambil ke atas Thorpe dengan alasan tidak ada kesalahan dilakukan oleh wanita itu . Menurut Hanlon , 26 , dia merekam video tersebut pada Oktober tahun lalu selama lima detik menggunakan smartphone iPhone ketika masih bersama dengan Thorpe .

Tindakan Aneh Ibu Hamil Ini Memicu Kontroversi


Bahkan katanya , bekas pasangannya itu turut meninju perutnya seolah - olah tidak memiliki apa - apa perasaan terhadap bayi yang dikandungnya . " Saya tidak percaya tidak ada tindakan diambil polisi ke atas Thorpe karena dia bisa dikenakan hukuman tegas atas kesalahannya itu , " katanya . 

Pasangan tersebut berpisah setelah Thorpe melaporkan perilaku kekerasan Hanlon terhadapnya kepada polisi . Dalam pada itu, penyelidikan Polisi West Midlands yang tertanggal 3 Januari lalu menemukan , kandungan Thorpe berusia delapan bulan ketika video tersebut direkam .

" Kami menerima laporan sehubungan kasus itu pada Desember 2012 , namun penyelidikan tidak menemukan kesalahan apapun dari tindakan wanita tersebut . 

" Kasus ini disebut pusat pelayanan anak dan remaja lokal , " katanya . Kisah bayi Thorpe , Mark Thorpe yang lahir dalam kondisi sehat dan kini berusia setahun ditampilkan dalam media baru - baru ini ketika bayi tersebut dikatakan mampu menari , berjalan dan berbicara pada usia yang masih muda . Thorpe yang kini tinggal bersama keluarganya di Chelmsley Wood , West Midlands menolak berkomentar tentang kejadian tersebut .

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar