Denny Indrayana Ancam Polisikan Ma’mun Murod Dan Tri Dianto

shares

Denny Indrayana Ancam Polisikan Ma’mun Murod Dan Tri Dianto - Wamenkum HAM Denny Indrayana akan mendatangi Mabes Polri. Dia akan melaporkan Jubir PPI Ma'mun Murod dan orang dekat Anas, Tri Dianto. Tudingannya pencemaran nama baik.

"Sehubungan dengan banyak pertanyaan dari rekan media, bahwa jika sampai dengan malam ini pihak Murod dan Tri Dianto belum menyampaikan permintaan maaf secara tulus, tanpa syarat dan tanpa dalih macam-macam, rencananya besok jam 11.00 WIB akan melaporkan yang bersangkutan ke Mabes Polri," jelas Denny dalam keterangannya, Rabu (8/1/2014).

Denny Indrayana Ancam Polisikan Ma’mun Murod Dan Tri Dianto


Denny menegaskan dirinya difitnah terkait tudingan Ma'mun soal pertemuan di Cikeas dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan SBY. Sama sekali pertemuan itu tidak ada.

Bahkan Denny menantang Ma'mun, bila dia bisa memberikan bukti, seluruh hartanya akan diberikan kepada loyalis Anas itu. Ma'mun sudah meminta maaf tapi Denny menilai maaf itu tak tulus dengan embel-embel.

"Lagi pula minta maafnya tidak tulus, memanipulasi kata "tabayyun", sambil ngancam, bersyarat. Harusnya minta maaf ya minta maaf saja. Tulus, tanpa syarat. Mengakui kesalahan, dan menarik seluruh ucapan fitnahnya yang jelas-jelas salah besar," tutup Denny


Memang benar bahwa Ma’mun Murod sudah mengeluarkan pernyataan minta maaf, namun seperti yang disampaikan oleh Denny, permintaan maaf itu seperti kurang tulus bahkan terkesan arogan karena ada kata-kata akan menuntut balik juga jika memang kunjungan itu betul terjadi. (detik)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar