Sissy Priscillia Melahirkan, Namai Anak El-Mayka Rifat Sungkar

shares

Sissy Priscillia Melahirkan - Pembalap nasional Rifat Sungkar dan istrinya Sissy Priscillia kini sedang  berbahagia. Sabtu (25/1/2014) pagi pukul 11.12 WIb, Sissy melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta. Anak  pertama mereka yang diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar ini lahir dengan panjang 53 cm dan berat 3,945 kg.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami El-Mayka Rifat Sungkar pada Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 11.12 WIB, di RSB Asih dengan berat 3,945 kg dan panjang 53 cm," melalui pesan singkat, Sabtu (25/1/2014).

Sissy Priscillia Melahirkan
Sissy Priscillia Melahirkan, Namai Anak El-Mayka Rifat Sungkar


Pasangan yang menikah kurang lebih 3 tahun ini memang sangat mendambakan kehadiran sang buah hati dan saat ini impian tersebut sudah terwujud.

Ketika  ditemui, dengan singkat Rifat mengungkapkan harapan anaknya kelak tidak hanya membawa kebahagian bagi dirinya sekeluarga, namun juga membawa kebahagian bagi banyak orang jika kelak dewasa nanti. Harapan tersebut juga tertulis di akhir pesan singkatnya, mereka pun berharap agar putra pertamanya ini dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan sekitarnya.

"Insya Allah Mayka bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua, menjadi anak soleh dan membawa hal positif bagi lingkungannya. Amin ya rabbal 'alamin," tutupnya. Pasca persalinan, hingga kini Sissy sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar