4 Artis Cantik Ini Dikabarkan Menerima Aliran Dana Wawan

shares

Beberapa artis cantik Ibukota digosipkan menerima aliran dana dari Wawan alias Tubagus Chaeri Wardana (TCW), suami Airin Rachmi Diany wali kota Tangerang. KPK terus mendalami dugaan pencucian uang dari Wawan dengan menelusuri aliran dananya ke beberapa artis tersebut.  Memang belum tentu benar dan bahkan ada beberapa diantaranya yang dengan tegas menolaknya. Siapa sajakah mereka ?

      1.       Syahrini

4 Artis Cantik Ini Dikabarkan Menerima Aliran Dana Wawan

Meski sudah mengaku tidak mengenal Tubagus chaery Wardhana alias Wawan,  Syahrini siap dipanggil KPK kalau memang dirinya terbukti menerima aliran dana dari wawan.
"Syahrini akan kooperatif dengan bapak-bapak di KPK. Silahkan buka rekening Syahrini, pasti isinya aliran dana mengalir dari Aisyah Jaelani. Pasti yang ditemukan itu," kata Syahrini sembil menebar senyum, saat ditemui di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu malam (12/2/2014).

"Syahrini merasa difitnah keji. Kalo kasus ini berkepanjangan, berkelanjutan, Syahrini akan menindaklanjuti," lanjut Syahrini yang kini menggeluti bisnis karaoke.Kalau gosip ini berkepanjangan, tidak hanya rekeningnya, Syahrini juga siap handphonenya diperiksa KPK. (liputan6)

      2.       Aura Kasih

4 Artis Cantik Ini Dikabarkan Menerima Aliran Dana Wawan

Nama Aura Kasih mendadak menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan terkait kasus korupsi Wawan. Walau masih menjadi misteri, kasus ini juga mengingatkan kita akan aliran dana Ahmad Fathanah ke sejumlah artis. Sebut saja salah satunya Ayu Azhari dan beberapa penyanyi dangdut lainnya. Jika benar Aura Kasih terlibat, maka Ia akan menambah panjang daftar artis yang turut menikmati uang koruptor negara ini.

Aura kasih , diwakili manajernya membantah keikutsertaanya sebagai penerima uang Wawan . menurut pihaknya, Aura tidak mengenal Wawan secara pribadi. Hanya saja bergabung dalam satu klub Lamborghini Indonesia. Ditambahkan manajernya, Mantan pacar Auralah yang kenal dengan Wawan. Sementara penyanyi seksi yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia ini shock mendengar kabar keterkaitannya. Dan belum memberikan konfirmasi apapun ke public. (kompas)

      3.       Indah Dewi Pertiwi

4 Artis Cantik Ini Dikabarkan Menerima Aliran Dana Wawan

Berbeda dengan Syahrini, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku cuek dengan kabar ini. Bagi IDP, jika tidak ada bukti yang mengarah kepadanya, ia tidak akan memusingkan berita miring ini. "Biarkan sajalah, aku sih santai-santai aja menanggapinya. Toh kalau saya memang dituduhkan seperti itu, pasti nantinya kan akan ada pemeriksaan. Kalau tidak terbukti ya berarti itu tidak benar kan. Jadi saya biasa aja," ungkap IDP.(slidegossip)

      4.       Jennifer Dunn

4 Artis Cantik Ini Dikabarkan Menerima Aliran Dana Wawan

Artis Jennifer Dunn mengaku hanya menerima satu Toyota Vellfire dari adik Gubernur Banten Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana, atau yang akrab disapa Wawan. Jennifer memastikan tidak menerima apa pun selain mobil.

"Hanya mobil, enggak ada yang lain," kata Jennifer seusai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Jennifer mengaku tak tahu asal-muasal uang Wawan untuk membelikan mobil itu. Ia juga mengaku tak tahu di mana Wawan membeli mobil mewah itu. Adapun surat tanda nomor kendaraan (STNK) diketahui atas nama Jennifer.

"Enggak tahu. Tiba-tiba diantar sama orang dealer," ujarnya.(kompas)


Itulah 4 artis cantik diantara beberapa artis yang digosipkan menerima dana dari Wawan. Entah benar atau tidak, tentu pihak berwenang nanti yang akan membuktikannya. Kita tunggu saja.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar