5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda

shares

Pernikahan Dini Artis - Pernikahan adalah momen yang spesial dalam hidup. Oleh karena itu, setiap orang harus benar-benar siap secara mental untuk menikah. Karena setelah menikah, kehidupan akan berubah dan sudah tidak ada lagi petualangan untuk mencari jati diri.

Pernikahan dini atau nikah usia muda yang biasa terjadi pada masyarakat pedesaan, ternyata juga terjadi pada selebritis tanah air. Padahal mereka masih punya banyak waktu untuk mengejar karier. Penasaran dengan cerita para selebritis yang menikah muda ini? Simak infonya berikut ini!

1. Marshanda

5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda


Mantan artis cilik Marshanda saat ini sudah menjadi istri dari mantan VJ MTv, Ben Kasyafani. Pernikahan dua sejoli ini terjadi pada tahun 2011. Ben menikah pada usia yang sudah matang, yaitu 27 tahun, sedangkan Marshanda saat itu berusia 21 tahun.

Menurut peraturan pemerintah, usia ideal wanita untuk menikah adalah 20 tahun. Jadi, usia Marshanda termasuk sudah cukup matang untuk menikah. Bahkan, setelah lahirnya anak pertamanya, ia menjadi sosok Ibu dan istri yang tangguh bagi keluarganya.

2. Arumi Bachsin

5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda


 Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2013. Saat Arumi dilamar oleh Emil Dardak pada tanggal 3 Maret 2013, saat ia sudah berusia 19 tahun.

Melalui pernikahannya dengan Emil, nama baik Arumi yang sempat tercoreng di dunia maya menjadi pulih kembali. Dulu, ia pernah lari dari rumah lantaran menjalin cinta terlarang dengan seorang model asal Malaysia bernama Miller.

3. Ayu Ting Ting

5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda


 Awalnya, Ayu Ting Ting akan menikah dengan Enji pada tanggal 14 September 2013. Namun, entah mengapa pernikahan itu dimajukan ke tanggal 4 Juli 2013. Saat Ayu menikah dengan Enji, usianya memang sudah terbilang ideal, yaitu 21 tahun.

Ayu sendiri memang sudah lama menegaskan keinginannya untuk menikah muda. Alhasil, Enji menjadi pelabuhan cinta terakhirnya, karena memang ia jarang diberitakan pacaran dengan laki-laki selain Enji.

4. Zaskia Sungkar

5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda


Pemain sinetron Zaskia Sungkar juga satu diantara selebriti tanah air yang memutuskan untuk menikah muda. Saat ia dipinang oleh Irwansyah, usianya masih 20 tahun.

Saat ini, usia pernikahan Zaskia dan Irwansyah sudah menginjak 2 tahun. Pada awal tahun 2013 lalu, pasangan selebritis ini sempat terjerat isu narkoba dan diciduk oleh Badan Narkotika Nasional.

5. Zaskia Adya Mecca

5 Artis Cantik Indonesia Yang Berani Nikah Muda


 Aktris cantik ini adalah istri dari sutradara terkenal, Hanung Bramantyo. Pasangan Zaskia - Hanung menikah pada tanggal 14 September 2009 saat usia Zaskia masih 22 tahun.

Saat ini, Ibu dua anak itu sudah jarang tampil di layar kaca, melainkan membantu suaminya bekerja di balik layar. Ia mengaku bahwa dua anak sudah cukup untuk melengkapi kehidupannya.


Itulah 5 artis cantik Indonesia yang berani menikah di usia muda seperti dirangkum oleh kapanlagi. Kalau memang sudah siap lahir batin, kenapa tidak? Betul betul betul?

Related Posts

1 comments


  1. Maaf ya,sy tdk bisa sebutkan nama.sy hanya ingin bercerita buat saudara2ku yg terdaftar jadi CALEG
    bahwa priode lalu sy juga CALEG,saingan sy itu saingan berat dan banyak uang.sy sangat khawatir
    karna sy tdk punya banyak uang.pada satu saat sy coba buka internet,sy temukan nmr hp MBAH SUGEL
    konon katanya beliau seorang dukun sakti da bisa membantu orang yg kesulitan.
    lalu sy coba hubungi minta pertolongan,beliaupun bersedia dan berkata bahwa kalau sy sdh melakukan
    sesuatu,insaallah kamu akn di segani banyak orang dan mereka itu akan tertarik kepadamu dan akan memilih kamu.beliau meminta nama sy,nama partai dan dapil.1 minggu setelah sy tlp.MBAH SUGEL, satu persatu org
    datang ke rumah sy mengatakan bahwa kami mendukung kamu.pada saat pemilihan jantung sy berdebar2
    ada sedikit keraguan sama MBAH SUGEL.namun setelah pemilihan selesai baru sy percaya betul bahwa
    MBAH SUGEL meman bisa di andalkan ilmunya betul2 ampuh...bagi anda yg igin seperti sy,baik urusan
    CALEG,atau urusan rumah tangga,misalkan orang sdh cerai mau rujuk lg,suami atau istri selingku,
    segera hub.MBAH SUGEL di no;hp.085 340 790 799...terima kasih,semoga berhasil.

    BalasHapus