5 Baliho Iklan Caleg Yang Lucu Bikin Ketawa !

shares

Ada-ada saja cara yang digunakan para caleg untuk menjaring massa. Menjelang digelarnya Pemilu bulan April mendatang, tentu para caleg dari berbagai partai telah gencar berkampanye. Mereka berusaha mencitrakan diri kepada masyarakat sebagai sosok pilihan yang paling cocok untuk menduduki kursi legislatif di masa bakti mendatang.

Uniknya, mereka rela melakukan berbagai cara, termasuk membuat baliho-baliho unik yang dipajang di sepanjang jalan. Bahkan tak jarang hal ini mengundang gelak tawa.

Tak percaya? Buktikan saja lewat gambar-gambar berikut ini!

1. Gandalf Ikut Pemilu?

5 Iklan Baliho Caleg Yang Lucu Bikin Ketawa !


Bagi kalian penyuka film THE LORD OF THE RINGS, tentu lantas menilai caleg ini telah meniru gaya tokoh Gandalf yang terkenal dengan jenggot putih panjangnya itu. Baliho ini memang cukup menarik perhatian, namun apakah masyarakat kemudian akan yakin untuk mencoblos namanya? (kpl/zal)


2. Beckham Pilih 23


5 Iklan Baliho Caleg Yang Lucu Bikin Ketawa !


Caleg ini cukup kreatif dengan membuat korelasi antara pilihan nomor 23 David Beckham saat membela Real Madrid beberapa tahun silam dan nomor urutnya di pemilu nanti. Namun apakah komunikasi politik semacam ini akan membuat masyarakat senang? Menurut kalian? (kpl/zal)

3. Pilih Yang Beda




Masyarakat tentu saja mendambakan sosok wakil rakyat yang beda. Beda dalam arti mereka anti korupsi, peduli dengan masyarakat, mengayomi serta menjadi penengah yang baik antara mereka dan pemerintah pusat. Bukan yang beda dengan hanya melakukan hand-stand di papan balihonya.

Kendati demikian keputusan si caleg melakukan hal konyol ini patut diapresiasi. Paling tidak dia sudah berhasil menyajikan lawakan pinggir jalan yang manis.


4. Caleg Cinta Damai

5 Iklan Baliho Caleg Yang Lucu Bikin Ketawa !


Caleg berjuluk Bang Damin ini sungguh punya cita-cita yang mulia. Di papan kampanyenya, ia mencitrakan diri sebagai figur yang cinta damai, bahkan mampu mendamaikan Bang Obama dan Bang Osama. Selain mulia, tentu saja cita-cita ini sangat tinggi.

Saking tingginya hingga melupakan tugas aslinya sebagai caleg yang sama sekali tak ada hubungan langsung dengan kegiatan mendamaikan Barack Obama maupun Osama Bin Laden. Pintar?(


5. Caleg Slankers


5 Iklan Baliho Caleg Yang Lucu Bikin Ketawa !


Meski kebanyakan para caleg telah diusung partainya masing-masing untuk Pemilu mendatang, nyatanya para caleg independen tak pernah gentar mencalonkan diri dan bersaing ketat dengan caleg-caleg partai lain. Termasuk bagi Caleg 'Slankers' yang mencurahkan kejujurannya ini. Jadi apakah kalian rela dia nganggur gara-gara gagal jadi caleg?  (kapanlagi)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar