Angel Lelga Menjadi Simpanan Sejumlah Pejabat?

shares

Gossip bahwa sejumlah artis cantik menjadi simpanan para pejabat dan pengusaha barangkali memang nyata. Paling tidak inilah yang disampaikan Machica Mochtar mengomentari masalah Angel Lelga yang akan maju sebagai wakil Rakyat di Pemilu 2014 mendatang, dan dikabarkan sudah punya anak satu.

Angel Lelga Menjadi  Simpanan Para Pejabat?
Machica (kiri) dan Angel Lelga

Menurut Machica, dia  tidak terkejut dengan terungkapnya pernikahan Angel Lelga dengan Bupati Morowali, Anwar Hafidz. Sejak mengenal Angel, Machica menuturkan, wanita yang kini berhijab itu merupakan simpanan beberapa pejabat negara.

Dia mengungkapkan, di daerah, Angel banyak dikenal para pejabat. Sehingga, dia tidak heran jika Angel disebut sebagai simpanan pejabat tertentu. Namun, Machica enggan menyebut satu persatu siapa saja pejabat yang pernah berhubungan dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu.

"Banyak, siapa sih yang enggak kenal Angel Lelga? Saya enggak bisa sebutkan satu-satu," ungkap Machica, kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (21/2/2014).

Meski tidak ingin menyebut nama pejabat, Machica menuturkan, Angel pernah menjandi simpanan lebih dari tiga pejabat. Dia juga menilai, Anwar bukan pejabat pertama yang menikahi siri Angel Lelga.

"Banyak, lebih dari tiga (pejabat). Bupati Morowali itu bukan yang pertama," tandasnya.


Selain menjadi istri siri Bupati Morowali, Machica pernah dikabarkan menjadi simpanan Bupati Tolikara, Papua. Bahkan, kabarnya dia sempat dilabrak istri Bupati tersebut. Namun, Angel membantahnya. Angel juga pernah dikabarkan menjadi istri siri seorang pengusaha bernama Rusli, dan Aman Jagau.(okezone)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar