Bastian Keluar dari Coboy Junior. Apa Alasanya?

shares

Beberapa hari yang lalu sudah terdengar kabar bahwa ada personel Coboy Junior yang akan hengkang. Ketika itu gosipnya yang akan keluar dari Coboy Junior adalah Iqbaal. Namun ternyata bukan. Bantian lah yang keluar dari Coboy Junior.  Di konser perpisahan yang digelar pada Minggu (23/2) lalu sebuah fakta diungkapkan.

Salah satu personel Coboy Junior, Bastian akhirnya memutuskan hengkang dari boyband tersebut. Tentunya itu membantahkan kabar yang menyebutkan sosok Iqbal atau Kiki yang keluar.

Bastian keluar dari Coboy Junior

Bastian Keluar dari Coboy Junior


Bastian sendiri seperti tak bisa menutupi betapa keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah diambilnya. Baginya, Coboy Junior sudah menjadi 'pendongkrak' kariernya di industri musik Tanah Air.

"Terima kasih ya support-nya. Dan ini yang terbaik untuk kalian dan aku," tuturnya usai konser yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) malam.

Meski sudah keluar, Bastian tetaplah Bastian. Bagian dari rentetan sahabat dari para personel Coboy Junior lainnya. Kata 'mantan personel' seperti tak bisa menghilang persahabatan mereka.

"Walaupun dia (Bastian) keluar tapi kan tetap ketemu. Nyanyi bareng," ungkap salah satu personel Coboy Junior lainnya, Aldi.

Selain keluarnya Bastian, Coboy Junior juga memutuskan satu hal lagi. Hal itu tak lain adalah perubahan nama mereka menjadi CJR.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar