Cantik Luar Dalam, Banyak Pria Mengejar Catherine Wilson

shares

Memiliki tubuh ideal, cantik, dan memiliki inner beauty merupakan gambaran dari sosok Catherine Wilson. Dengan keindahan parasnya, dia mampu membuat pria jatuh hati kepadanya.

Malik Moestaram selaku desainer papan atas di Indonesia pun membenarkan pernyataan tersebut. Catherine memang dikenal dengan pribadi yang baik dan tidak sombong.

Cantik Luar Dalam, Banyak Pria Mengejar Catherine Wilson


Perancang mode asal Kota Kembang ini mengagumi kecantikan yang dimiliki Catherine Wilson.

“Dia cantik paripurna, sempurna, dan luar biasa. Udah mana orangnya baik, tidak bawel,” tutur pemilik sekolah model di Bandung ini kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis, 20 Februari 2014.

Malik yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menganggap bahwa bentuk tubuh Catherine Wilson sangat proporsional sebagai seorang model.


“Badannya proporsional dan cantik, itu kelebihan yang dia miliki. Makanya banyak pria yang ngejar-ngejar dia,” tutupnya. Perlu diketahui nama Catherine Wilson menjadi sorotan akhir-akhir ini karena diduga mendapatkan dana hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana, suami dari Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany. (okezone)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar