Cindy Gulla Dipecat Dari JKT48, Mengapa?

shares

Para penggemar JKT48 terutama Cindyvers (penggemar Cindy) tentu kecewa dengan berita ini. Cindy Gulla resmi dipecat dari JKT48 Team J pada Minggu kemarin, 16 Februari 2014/ Situs resmi JKT48 telah mengumumkan jika dara berusia 16 tahun itu tak lagi jadi member JKT48 Team J.

Cindy Gulla Dipecat Dari JKT48, Mengapa?


Apa pelanggaran yang dilakukan oleh Cindy? Entahlah. Seperti yang tertulis di situs resmi tersebut, Cindy kemungkinan dipecat karena melanggar aturan yang seharusnya dipatuhi oleh member. Berikut pengumumannya:

Perlu diketahui bahwa Cindy Gulla dari Team J telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48.

Informasi mengenai handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

JKT48 Operation Team

Cindy yang lahir pada 29 Mei 1997 telah bergabung dengan JKT48 sejak 2011. Dia bersama member JKT 48 lainnya sudah beberapa kali jadi model iklan komersil. Dia juga terlibat di JKT48 merilis single "Heavy Rotation (versi Indonesia)", Aitakatta (Ingin Bertemu)", hingga "River".


Aduh… Sayang sekali ya… kenapa ya, padahal sebelum ini  member Octi Sevpin juga mengundurkan diri dari JKT48 Team KIII pada 23 Januari 2014. 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar