Cinta Penelope Pernah Diajak Nikah Siri Ustadz Hariri

shares

Ketika Video Ustadz Hariri Injak kepala orang tersebar di youtube, Cinta Penelope tidak kaget. Karena menurutnya ia sudah kenal watak ustadz Hariri. Cinta mengungkapkan pengalamannya ketika bermain dalam satu sinetron berjudul Sampeyan Muslim bersama Hariri.

Cinta Penelope Pernah Diajak Nikah Siri Ustadz Hariri


"Saya udah enggak kaget. Dia memang begitu, jadi Allah membuka sifat aslinya dia," kata Cinta kepada Tempo, Ahad, 16 Februari 2014.

Cinta Penelope yang juga akan maju sebagai Caleg pada Pemilu 2014 ini menceritakan, ketika selesai menjalani syuting sinetron itu, dia berjalan ke arah mobilnya untuk pulang. Hariri menguntitnya. Saat itu Cinta tengah kesal pada Hariri karena merasa difitnah.

"Sebenarnya saya udah enggak mau lagi ngomongin ini. Hanya Allah yang bisa membuka jati diri asli dia sekarang," kata Cinta. "Setelah memfitnah saya, dia samperin saya dan minta maaf. Waktu itu ada sopir dan asisten saya, lalu dia narik saya, mau cium. Langsung saya tepis," cerita Cinta.

Hariri tidak berhenti menggoda artis bertato itu. Dia juga mengajak Cinta untuk menikah siri. "Ternyata bukan saya saja yang diajak nikah siri, ada artis lain juga. Respek saya jadi luntur," kata Cinta.


Hariri sedang disorot banyak orang karena beredarnya video insiden "injak kepala" dalam acara tablig akbar di sebuah desa di kawasan Bandung. Video tersebut diunggah ke YouTube dan segera menjadi populer. Setelah melihat video itu, banyak pengguna YouTube yang menyayangkan kelakuan pria 29 tahun yang mengklaim sebagai dai itu. (tribunnews)

Related Posts

1 comments

  1. Selamat atas pernikahan kalian berdua ya.. moga panjang jodohnya, ga sabar pengen liat foto pernikahan kalian

    BalasHapus