Dewi Persik Ke Rumah Tahanan Bawa Jaguar Sendiri

shares

Akhirnya Dewi Persik masuk penjara juga. Sempat terjadi aksi saling dorong karena tidak mau naik mobil tahanan, akhirnya Dewi Persik diizinkan naik Jaguar ke Rutan Pondok Bambu. Kenapa Depe keukeuh naik mobil pribadinya ke rutan?

Dewi Persik Ke Penjara Bawa Jaguar Sendiri
Dewi Persik saat mau berangkat ke rumah tahanan
 "Saya akan bawa mobil sendiri. Dengan saya datang sendiri, ini saja sudah itikad baik," ucap Dewi Persik sesaat sebelum diboyong ke Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).

Diungkapkan oleh Kasi Pidum Jakarta Timur, Zulfahmi SH, keinginanan Depe untuk naik mobil pribadinya tidak melanggar SOP. Intinya, semua yang dilakukan demi untuk melancarkan proses eksekusi.

Alhasil, pihak kejaksaan mengalah dan memperbolehkan mantan istri Saipul Jamil itu menggunakan kendaraan pribadinya menuju Rutan Pondok Bambu.

Salah satu tim pengacara Depe, Arinto Trihastyo juga penggunaan mobil 'Jaguar' Depe bukanlah masalah besar. Tanpa menggunakan mobil tahanan pun kliennya tetap sampai dan masuk ke dalam Rutan Pondok Bambu.

Lalu, apakah karena mobil Depe lebih nyaman ketimbang mobil tahanan?

"Bukan masalah mobil lebih nyaman atau tidak. Tapi, niat Dewi yang ingin datang sendiri dalam perkara ini bukan teroris dia. Dia sadar, dia bisa sendiri. Seharusnya dilihat niat baik Dewi," ucap Arinto ditemui usai mengantar Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Dari awal keberangkatan dari kediamannya menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Depe juga menyetir sendiri mobil pribadinya, "Ngapain saya ikut mobil kejaksaan, memang saya mau melarikan diri? Yang kedua, bukan hak mereka memaksa saya seperti ini," tandas Depe. Sabar ya DP…

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar