Dewi Perssik Mau Dipenjara, Ini Kicauan Farhat Abbas Di Twitter

shares

Nampaknya Dewi Perssik bakal mengikuti jejak seterunya Julia Perez merasakan dinginnya hotel prodeo. Mahkamah Agung (MA) telah mengeluarkan putusan tiga bulan penjara untuk Dewi Perssik (Depe) akibat perkelahian dengan Julia Perez (Jupe) dalam film Arwah Goyang Jupe Depe, beberapa tahun lalu. Itu langsung menuai komentar Farhat Abbas.

Dewi Perssik Mau Dipenjara, Ini Kicauan Farhat Abbas  Di Twitter


"Farhat Abbas @farhatabbaslaw Hello Dewi Persik,,, hembusan fitnahmu tentang diriku yang lo tuduh pernah ngajak lo nikah siri, berbuah putusan MA yang menghukum omong besarmu," tulis Farhat, melalui Twitternya, sembilan jam lalu.

Sontak, tweet-nya itu langsung menuai komentar para warga Twitland. Ada yang mendukung Farhat, ada juga yang membantah kasus itu terkait pertikaian mereka.

"imran @imranoutsider @farhatabbaslaw bang semangat ya semoga masalah semuanya selesai baik-baik," ujar pemilik akun @imranoutsider.

"NS Poetra @ns_poetra @farhatabbaslaw semoga jadi pelajaran untuk orang yang ngomongnya sering ngawur ya mas..:)," ungkap yang lain.

"Besri Chaniago @b4r4ch4ni4go @ns_poetra @farhatabbaslaw b**o lu, kasusnya bukan sama si Fantat abis tapi sama si Jupe,,dasar norak," jelas pemilik akun yang lain.

"BajaAlot @bajaalot @farhatabbaslaw @ns_poetra ih g****k, bukannya lu juga fitmah nuduh DP sering kawin siri? padahal dia kawinnya resmi semua, tonton hitam putih," imbuh pemilik akun @bajaalot.


"NS Poetra @ns_poetra 55m @b4r4ch4ni4go @farhatabbaslaw sama siapapun kasusnya, yang penting dikasih pelajaran tu sama MA. Lu kok b**o sih melihat persoalan...," tandas yang lain.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar