Dua Cara Eksekusi Paling Kejam Di Penjara Korea Utara

shares

Beberapa bulan yang lalu tersiar kabar bahwa pemimpin Korea Utara saat ini Kim Jong Un  mengeksekusi pamannya dengan cara mengumpankan pada anjing kelaparan. Suatu bentuk eksekusi yang sangat kejam. Jika benar kabar itu, maka tidak diragukan lagi Korea Utara bisa dinominasikan sebagai negara terkejam di dunia. Sebab di samping bentuk eksekusi tadi, di negara ini terdapat dua metode eksekusi yang sering dipakai untuk menghabisi nyawa warganya di kamp kerja paksa.

Dua Cara Eksekusi Paling Kejam Di Penjara Korea Utara


Pertama adalah dengan menyuruh para tahanan untuk menggali makam sendiri. Setelah perkerjaannya selesai, tahanan akan dipukul oleh eksekutor dengan menghantam mereka menggunakan palu besi sampai mati dan masuk ke kuburannya.

Dan yang kedua tak kalah kejam. Tahanan akan dicekik hingga mati menggunakan tali karet.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/2/2014), informasi ini didapat dari seorang mantan penjaga kamp kerja paksa Korut yang membelot. Ditambahkannya, pemerkosaan pun hampir setiap saat terjadi di kamp Korut ini.

Dari data Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), lebih dari 200 ribu tahanan masih ada di dalam kamp sadis yang tersebar di beberapa bagian Korut. Komisi Pemeriksa HAM PBB menyatakan pemimpin Korut harus bertanggung jawab atas kekejaman yang mereka lakukan.  


Huh…Benar-benar kejam…

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar