Dude Herlino Resmi Melamar Alyssa Soebandono

shares

Dude Harlino - Alyssa Soebandono Tunangan – Selamat ! Akhirnya pasangan artis yang serasi banget ini akan menikah. Hari ini , Minggu (23/2), Dude Herlino resmi melamar Alyssa Soebandono untuk dijadikan sebagai istri. Dalam prosesi yang terjadi pada pukul 10.00 WIB itu, Dude mengatakan tidak ada prosesi tukar cincin.

Dude Herlino Resmi Melamar Alyssa Soebandono

"Kita nggak ada prosesi itu yah. Saya meminta langsung dan Alhamdulillah baik dan setuju dan mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Dude di rumah Alyssa, di Jalan prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Dude dan Alyssa memang sudah sering di pertemukan dalam sebuah sinetron. Sejak beberapa tahun yang lalu mereka sudah main sinetron bersama. Dan ternyata mereka kini akan di persatukan dalam sebuah biduk rumah tangga.

Sayangnya, Dude maupun Icha masih bungkam soal tanggal pernikahan mereka. Keduanya berjanji akan membukanya nanti. Yang pasti, ia hanya minta doa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.


"Memang sudah kesepakatan dari jauh-jauh hari, ini untuk keluarga yah, buat kami enggak ada masalah apapun mudah-mudahan lancar semuanya. Mohon doanya saja, sampai ke Hari H lancar yah," pungkasnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar