Indonesian Idol 2014: Guru Musik Itu Tereliminasi Paling Awal

shares

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 – Gelaran Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 dimulai tadi malam untuk 13 finalis. Guru Musik asal Madiun, Eza harus pulang paling awal. Padahal juri Ahmad Dhani dan Tantri masih berharap banyak kepada Martinha Tereza atau Eza terus berlaga di panggung Spektakuler berikutnya dan berikutnya. Suara unik yang bisa bikin Tantri merinding ketika mendengarkan Eza menyanyi, ternyata tampil buruk ketika memilih lagu "Hummingbird Heartbeat" milik Katy Perry.

Hasil Eliminasi Indonesian Idol  2014

hasil eliminasi indonesian idol 2014

Titi dan Tantri menilai lagu yang dinyanyikan Eza tak cocok sehingga membuat guru vokal asal Madiun itu kehabisan napas. Sehingga penampilan Eza tak memuaskan dewan juri.
Anang pun berujar, yang paling ditakutkan adalah ketika peserta punya teknik serta karakter vokal yang baik, namun salah memilih lagu.

Sayangnya Eza tak bisa meyakinkan pemirsa untuk memberikan dukungan lebih dari peserta lainnya melalui SMS, line telefon, dan juga Twitter. Padahal, Ahmad Dhani sempat memberikan pujian kepada Eza di panggung Top 15.

Bahkan, saking bagusnya penampilan Eza menyanyikan salah satu milik Shakira, “Underneath Your Clothes”, Dhani merasa pantas Eza tampil di American Idol.

"kalau kata aku sih kamu ikut American Idol aja," kata Dhani memberikan pujian selangit saat itu.

Eza bersama Gio, dan Dewi berada di posisi tiga paling bawah di panggung Spektakuler 13 besar. Namun, Eza yang ternyata harus pulang paling awal.


Hasil Eliminasi Indonesian Idol  2014

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar