Ini Dia Kekasih Baru Justin Bieber: Katherine Gazda

shares

Pengganti Selena Gomez - Bintang pop kontroversial Justin Bieber (19) yang akhir-akhir ini selalu jadi berita karena kelakuan buruknya karena melempari pintu rumah tetangga dengan beberapa telur hingga menyetir mobil sambil mabuk. Namun, kali ini dia dikabarkan punya kekasih baru, yakni seorang penyanyi wanita berparas cantik bernama Katherine Gazda.

Katherine ada kesamaan dengan Bieber yakni menjadi penyanyi berawal dari cover lagu-lagu yang diunggah ke YouTube. Dara berusia 18 tahun itu diperkenalkan kepada Bieber oleh sahabat mereka, Blake Kelly pada akhir 2013. Setelah perkenalan itu romantika cinta kedua penyanyi itu cepat berkembang.

Ini Dia Kekasih Baru Justin Bieber: Katherine Gazda


Sumber yang merupakan teman dari mereka mengatakan, Bieber dan pelantun "Dance Tonight" itu sudah membicarakan punya anak.

"Mereka langsung jalan, dan mereka benar-benar serius menjalin cinta satu sama lainnya," kata sumber, seperti diberitakan Mirror.co.uk, Minggu (9/2/2014).

Namun, hubungan mereka naik turun karena Katherine tidak tahan dengan perilaku Bieber baru-baru ini. Katherine berusaha keras untuk membantu Bieber melewati semua skandal yang telah jadi bahan berita hangat di dunia, sehingga bisa mendapatkan citra yang bersih.

"Di bawah semua keberanian dan kontroversi, Katherin yakin dia (Bieber) akan mencintai anak dengan hari yang mulia. Dia (Katherine) hanya berpikir jika dia (Bieber) sedang disesatkan," ungkapnya.

Batu sandungan besar bagi Bieber belum lama ini diberitakan punya hubungan dengan seorang model bernama Chantel Jeffries(20), di mana mereka tertangkap di malam hari karena kedapatan kebut-kebutan, diduga karena di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.

Keluarga Bieber takut karena Chantel punya catatan kriminal sehingga bisa memberi pengaruh buruk, sementara Katherine hanya ingin Bieber jauh dari Chantel.

"Dia memintanya untuk menetap, tapi dia bosan merasa dipermainkan karena gadis lain," kata sumber lagi.


Sementara itu, Katherine mengunggah foto-foto Bieber secara online di akun Instagram pribadi. Termasuk foto Bieber sedang tidur, dan dia memberikan testimoni "Kau malaikat saya, yang lupa bagaimana untuk terbang".

Kekasih Baru Justin Bieber Katherine Gazda, Lebih cantik mana dengan Selena Gomez?

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar