Kado Valentine Yang Paling Diinginkan Wanita

shares

Sebentar lagi Valentine nih. Pasti kalian sudah pada menyiapkan kado buat pasangan kalian dong. Valentine merupakan hari kasih sayang yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang memiliki pasangan. Mengapa? Karena pada saat itu mereka akan merayakannya dengan saling bertukar kado dengan pasangannya.

Pada saat hari Valentine, pria sering sekali memberi kado berupa bunga, coklat, dan boneka kepada pasangan wanitanya. Namun, tahukah kamu apa kado yang sesungguhnya 
paling diinginkan oleh wanita di hari valentine?

Nah, sebenarnya, kado yang paling diinginkan oleh wanita ketika valentine bukanlah bunga, coklat, atau boneka. Tapi yang diinginkan oleh kebanyakan wanita adalah hal yang satu ini nih.

Kado Valentine Yang Paling Diinginkan Wanita


Menurut hasil penelitian, sebanyak 80% wanita menginginkan botox sebagai hadiah di hari valentine.

Ada 78% wanita yang akan sangat terkesan jika pasangannya memberinya hadiah botox saat valentine. 15% wanita merasa sedikit senang, namun khawatir. Dan 7% wanita akan tidak senang atau sedikit tersinggung.

Botox, pemutihan gigi, dan pengelupasan kulit merupakan perawatan kosmetik yang paling disukai oleh wanita.

Tapi, wanita tidak suka jika mendapat voucher botox untuk hyperhidrosis, penghilang rambut dengan laser, pengencang kulit, dan penghilang vena yang terlihat di kaki.


Nah, oleh karena itu pria harus pandai-pandai mengerti akan kemauan wanita, agar wanita tak kecewa disaat hari valentine. Semoga bermanfaat ! (palingseru)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar