Keluar Dari Coboy Junior, Inikah Alasan Bastian?

shares

Seperti diberitakan kemarin bahwa Bastian memutuskan hengkang dari Coboy Junior.   Keluarnya Bastian dari Coboy Junior sangat mengejutkan penggemarnya. Maklum, karena sebelumnya, santer terdengar justru personel lain yang akan keluar dari boyband tersebut.

Keluar Dari Coboy Junior, Inikah Alasan Bastian?

Keluarnya Bastian dari Coboy Junior tak hanya disesali para penggemar, tetapi juga bagi para artis dan musisi yang lain. Namun, Bastian sudah mantap keluar dari boyband yang dibentuk tahun 2011 ini.

Sayangnya, Bastian juga memilih bungkam soal pemicu keluarnya dari Coboy Junior. Sikap tertutup Bastian, menimbulkan kabar tak sedap seputar hengkangnya ia dari Coboy Junior.

Bastian dituding telah melakukan berbagai kontrak dengan pihak lain, sehingga berani meninggalkan boyband pelantun Kamu itu. Diakui Bastian, tudingan itu membuatnya sakit hati. Ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

"Saya jelaskan bukan karena proyek atau adanya album solo. Saya sedih dibilang begitu," kata Bastian saat ditemui di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 24 Februari 2014.

Menurut Bastian, ia memang mendapatkan tawaran untuk membuat album, film, dan sinetron setelah memberikan surat pengunduran dirinya ke manajeman.

"Aku kan punya fans sendiri. Aku ingin memberikan mereka yang terbaik," ujarnya..

Ditambahkan Bastian, ia mulai membicarakan untuk hengkang dari Coboy Junior sejak Agustus lalu. Dan itu sudah dipikirkan dengan matang.


"Yang jelas ini keputusan aku sendiri dan nggak dipengaruhi siapapun. Ini yang terbaik dan memang sudah pantas," kata remaja berusia 14 tahun ini. (life.viva)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar