Valentine Day, Kim Kardashian Unggah Foto Seksinya

shares

Foto Kim Kardashian - Kim Kardashian sering diidentikkan dengan foto -foto yang agak vulgar. Mungkin sudah tak terhitung lagi berapa banyak gambar foto seksi yang diunggahnya ke akun jejaring sosial seperti Twitter atau Instagram. Kali ini, kepada 12 juta lebih followersnya. Kim lagi-lagi menunjukkan koleksi fotonya di hari Valentine.

Ditulis Mirror.co.uk, Jumat (14/2/2014), foto Kim mengenakan aksesoris syal bulu berwarna coklat gelap yang dipakai di lehernya dan juga digunakan untuk menutupi tubuhnya. Kim hanya mengenakan g-string dan juga kalung mutiara putih.

foto kim kardashian

Kim tak melihat ke arah kamera sedangkan posenya terduduk di dalam ruangan berwarna coklat mocca mirip seperti cokelat sungguhan, sementara rambutnya tergerai. Sebenarnya, ia juga memakai suspender berwarna kulit dan bra berwarna coklat keabuan.

foto kim kardashian

Posenya ini sepertinya meniru Sylvia Kristal dalam film klasik Emmanuel. Kini wanita 33 tahun tersebut mengaku menyukai foto-foto classic high end. Kim juga sampai membuat rambutnya sedikit bergelombang.

Tak hanya satu, tunangan Kanye West ini mengunggah tiga foto seksinya pada hari Valentine ini. Foto yang lain terlihat Kim dalam posisi telentang di atas meja mengkilap berbentuk kubus itu. Mungkin saja, Kim memang sengaja merayakan Valentine dengan mengunggah foto-foto seksi dengan pose menggoda. (okezone)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar