Lebih Dekat Dengan Gina Aditya, Si Cantik Yang Suka Tantangan

shares

Sudah pernah melihat Gina Aditya sebelumnya? Cantik, seksi, dan suka bertualang serta melakukan aksi menantang. Begitulah sosok penyanyi dan foto model majalah pria, Gina Aditya. Mau kenalan lebih dekat? Yuk, simak obrolannya bersama detikHOT.

Lebih Dekat Dengan Gina Aditya, Si Cantik Yang Suka Tantangan


Belum lama ini detikHOT janjian dengan cewek yang belum genap 22 tahun itu di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Dara berzodiak Cancer itu terlihat antusias melakoni sesi pemotretan.

"Sudah lama juga nih aku nggak foto-foto," ungkapnya. Senyum mengembang dari bibir pemilik nama lengkap Gina Aditya Putri itu. Ia pun kemudian berlalu ke ruang make up untuk berias dan berganti busana.

Tak berapa lama, Gina pun muncul lagi. Kali ini, ia terlihat memakai jumpsuit tanktop hitam berbelahan dada rendah, dipadu dengan platform shoes motif leopard. Seksi!

Dalam sesi pemotretan itu, sang pemilik ukuran bra 36A tersebut begitu piawai memainkan lekuk tubuhnya di depan kamera. Suasana akrab penuh canda membuat waktu terasa cepat berlalu.

Lebih Dekat Dengan Gina Aditya, Si Cantik Yang Suka Tantangan


Dara kelahiran Bogor, 10 Juli 1992 itu pun bercerita mengenai kesibukannya usai sesi pemotretan. Ia mengaku baru saja pulang dari sebuah petualangan seru bersama teman-temannya.

"Aku baru saja pulang packpacker-an sama teman-teman. Baru pulang keliling Jawa. Seru banget," jelas cewek yang mengoleksi enam buah tato di tubuhnya itu antusias.

"Kebanyakan cewek sekarang takut sama yang namanya kotor. Kalau aku, walaupun aku foto model, aku nggak takut travelling, backpacker-an, panas, jorok, dan keringetan. Seru banget malah," sambungnya.

Diakui Gina, dirinya memang sangat hobi travelling, dan melakukan hal-hal yang menantang. Pemilik tinggi 167cm dan berat 47kg tersebut bahkan seringkali melakukan hal-hal nekat dalam setiap petualangannya.

"Di gunung Merapi ada goa angker, aku nekat aja masuk. Ya itu nekat saja, jadi tantangan sendiri buat pengalaman. Untungnya nggak pernah ada apa-apa sama aku," kisah sosok yang juga penyanyi itu.

  
Bagi anak bungsu dari dua bersaudara itu, petualangan seperti candu. Ia pun merasa tertarik menjelajahi Sumatera, Kalimantan, dan Papua dalam perjalanan berikutnya.


"Pengennya naik ke puncak gunung Jaya Wijaya di Papua, cuma teman-teman aku belum ada yang bisa," tandas cewek yang hobi mengoleksi pernak-pernik bertemakan stroberi itu.(detik)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar