Mengapa Roger Danuarta Pakai Narkoba? Ini Kata Psikolog

shares

Apa alasan Roger Danuarta memakai Narkoba? Ini yang menjadi pertanyaan banyak orang. Sebab selain tampan, pastinya Roger juga punya sesuatu yang lebih dibandingkan kebanyakan orang. Apakah Roger tidak bahagia dan melarikan diri ke narkoba?

Psikolog Poppy Amalia berusaha membaca mimik wajah pada Roger Danuarta. Poppy mengungkapkan, latar belakang dan emosi yang tidak cukup matang bisa menjadi salah satu alasan Roger menggunakan barang haram tersebut.



"Mas Benny (kerabat Roger) tadi mengatakan, Roger cenderung tertutup. Biasanya orang yang tertutup cenderung, dia akan meledak ke dalam dirinya sendiri. Dia akan mencari kebahagiaan," jelas Poppy saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Kehilangan orang tua bisa menjadi salah satu faktor, Roger merasa sedih. Diketahui Roger memang sangat dekat dengan almarhum sang ayah, Djonny Danuarta.

"Dia jadi artis harus terlihat bahagia, ditambah tekanan lagi, dia kehilangan (ayah). Dampaknya katakanlah dia menggunakan narkoba, narkoba bisa mempercepat 5 kali kebahagiaan lebih cepat," papar Poppy.

"Dicari ini bukan narkobanya, tapi sensasinya. Yang dicari adalah kebahagiaan. Maka dia bisa mencari kebahagiaan dengan narkoba," tandasnya.


Melihat dari ekspresi wajah Roger, Poppy mengatakan pernahkan orang-orang terdekatnya menanyakan apakah Roger bahagia dan senang. Hal tersebut harus ditanyakan langsung pada Roger dari hati ke hati. (detik)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar