Model Seksi Ini Membuat Oliver Giroud Tampil Buruk

shares

Gara-gara membawa model cantik dan seksi ke hotel jelang pertandingan melawan Crystal Palace, Arsenal akan memberikan sanksi kepada Olivier Giroud. Giroud sendiri  menyadari tindakannya itu maaf karena dia memang tampil buruk pada pertandingan itu.

oliver giroud bawa model seksi


Awalnya, diperkirakan aksi Giroud tersebut dilakukan beberapa jam sebelum pertandingan melawan Liverpool yang berakhir 1-5. Hal itu diperkuat dengan permintaan maaf pemain asal Prancis itu via Twitter karena bermain buruk.

Ternyata aksi Giroud membawa model seksi ke hotel tempat Arsenal menginap terjadi beberapa jam sebelum The Gunners menghadapi Crystal Palace 2 Februari lalu.

Karena  tindakannya  tersebut, Arsenal akan memberikan sanksi kepadanya. Namun, pelatih Arsene Wenger enggan membeberkan bentuk hukumannya secara spesifik.

"Ini masalah internal klub, dan saya tak ingin berkomentar di muka umum karena saya menghormati privasinya," ujar Wenger, dilansir Daily Mail.

Atas tindakannya tersebut, Giroud meminta maaf kepada rekan-rekannya, pelatih dan sang istri, Jennifer, via Twitter.

"Saya ingin meminta maaf kepada istri, keluarga, teman-teman, pelatih, rekan satu tim dan fans Arsenal," kicaunya.

"Kini saya harus berjuang untuk keluarga dan klub saya dan berusaha mendapatkan maaf dari mereka. Saat ini, tak ada yang lebih penting dari itu," ia menutup.


Wanita yang dibawa Giroud ke hotel adalah seorang model seksi bernama Celia Kay. Meski demikian, model majalah dewasa itu mengaku tak berhubungan intim dengan pemain kidal tersebut. Mungkin hanya sekedar bersenang-senang ya…

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar