Artis Tampan Roger Danuarta Ditangkap Polisi Karena Bawa Narkoba !

shares

Satu lagi artis Indonesia yang tersangkut kasus Narkoba. Kali ini menimpa artis ganteng Roger Danuarta. Pihak Polres Jakarta Timur membenarkan penangkapan artis Roger Danuarta terkait kasus narkoba pada dini hari tadi. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Tri Bhayangkari mengatakan Roger ditangkap dengan barang bukti narkoba yang ada di dalam mobilnya.

Roger Danuarta Ditangkap Polisi Karena Bawa Narkoba !


Artis Tampan Roger Danuarta Ditangkap Polisi Karena Bawa Narkoba !
gambar detik.com
"(Roger ditangkap) terkait kasus narkoba karena di dalam mobilnya terdapat narkoba," ujar Tri saat dihubungi, Senin (17/2/2014).

Tri mengatakan kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Roger ditangkap saat sedang berada di dalam mobil.

"Ditangkap di jalan, di dalam mobil. Di Jalan Kayu Putih," imbuhnya.

Menurut saksi mata di tempat kejadian yakni di Jalan Kayu Putih, Gugun, Roger ditangkap di dalam mobil Mercy berwarna abu-abu. Dia bercerita, mobil itu sedang berhenti dan dia melihat kondisi Roger yang lemah.


Semoga sajalah penangkapan artis yang tersangkut Narkoba ini menjadi pelajaran bagi artis lain. Tidak ada gunanya melarikan diri pada Narkoba. Baik cepat atau lambat, dampak negatifnya pasti muncul. Ingat-ingatlah…

 Roger Danuarta Ditangkap Polisi !

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar