Aduh… Farhat Abbas Anggap Wajar Dan Biasa Cium Regina

shares

Farhat Abbas-Regina - Kedekatan Farhat Abbas dan Regina semakin terbuka. Selain mencium Regina di lift, Farhat mengaku sering mencium Regina di tempat lain. Cium pipi kanan dan pipi kiri dianggap hal yang wajar.

farhat abbas cium regina


"Cium pipi itu biasa, pipi kiri-kanan. Lagi pula saya juga bukan cium mesum gitu. Kalau ketemu ya kan biasa sebagai yang dicintai dan disayangi," ungkap Farhat saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (7/3/2014).

Apalagi, kini Regina sudah bukan lagi menjadi istri dari Ilal Ferhad. Baginya, kedekatan dengan Regina bukan hal perlu dihebohkan lagi.

"Regina sama Ilal kan sudah bercerai satu tahun lalu. Ya sah-sah saja kalau dekat, kan sudah bercerai juga," lanjut Farhat.

Padahal kalau mau flashback sedikit, dulu Farhat Abbas mengecam habis-habisan ketika Bastian Coboy Junior memamerkan foto sedang mencium sepupunya di internet. Kok sekarang dia sendiri melakukannya dan menganggapnya sebagai hal yang wajar.


Sebelumnya, muncul foto Farhat dan Regina di dalam lift seolah-olah sedang Farhat sedang mencium pipi kiri Regina. Namun Regina membantahnya, jika saat itu Farhat sedang berbisik kepadanya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar