Ajaib ! Al-Qur’an Ini Masih Utuh Dalam Mobil Yang Hangus Terbakar

shares

Subhanallah. Ini benar-benar keajaiban dari Allah SWT. Sebuah mushaf Al Qur’an ditemukan tetap utuh setelah mobil terbakar hangus dalam kecelakaan di Provinsi Jazan, Arab Saudi.

“Ketika saya memeriksa mobil yang hangus itu, saya terpana melihat bahwa semuanya hancur kecuali mushaf Al Qur’an yang tetap utuh,” kata pria berada di tempat kejadian seperti dikutip Emirates, Ahad (2/3).

Ajaib ! Al-Qur’an Ini Masih Utuh Dalam Mobil Yang Hangus Terbakar


“Saya memutuskan untuk mendokumentasikan keajaiban ini dengan kamera ponsel saya,” lanjutnya.

Pria itu menjelaskan bahwa saat dirinya mengemudi di wilayah tersebut, ia mendapati sebuah mobil kecelakaan dan terbakar. Beruntung, sang sopir berhasil melompat keluar.

"Sopir itu mengatakan kepada saya bahwa di mobil milik ayahnya yang terbakar itu selalu tersimpan mushaf, " terangnya.

Saksi memeriksa mobil itulah ia menemukan bahwa Mushaf Al Qur’an tetap utuh di dalam mobil yang hangus beserta seluruh isinya. Hanya beberapa bagian tepi sampul mushaf yang terlihat sedikit hangus. Subhanallah..(bersamadakwah]

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar