Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret

shares

Paling Populer - Bulan Maret sudah dimulai, menyambut Maret berarti sudah mulai datang yang namanya musim semi nan hangat. Tak hanya musim semi yang semakin hangat, tentunya Maret juga akan menjadi hari berbahagia untuk kamu yang merayakan ulang tahun di bulan ketiga dalam penanggalan tahunan sistem Masehi ini.

Berbicara soal Maret, kini saatnya untuk melihat idol K-Pop siapa saja yang terlahir di bulan Maret ini. Siapkah kamu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka? Dilansir soompi.com, ini dia idol K-Pop yang merayakan hari jadi di bulan Maret! Adakah idolamu?

1. Bom 2NE1

Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret


Vokalis utama idol grup 2NE1 ini memang patut senang di bulan Maret ini. Selain 2NE1 merilis album baru dan memulai tur konser dunia, pada 24 Maret nanti dia resmi berusia 30 tahun! Hah? Benarkan seorang Park Bom berusia 30 tahun? Benar. Bom memang termasuk dalam jajaran member idol grup 'senior'. Lantas mengapa dia masih memiliki wajah dan penampilan bak boneka barbie yang imut? Itu karena rahasia diet-nya yang memakan jagung dan semangka sebagai pengganti nasi. Mau meniru?

2. Boram T-Ara

Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret


 Nama asli wanita imut ini adalah Jeon Boram. Namun pada tanggal 22 Maret nanti, member idol grup T-Ara ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun! Benar. Selama ini banyak orang yang mengira bahwa Boram adalah maknae T-Ara, alih-alih Jiyeon yang berwajah lebih dewasa. Boram memang memiliki tubuh yang mungil dan tentunya wajah yang cute sehingga banyak tak mengira dia pada 2014 ini berusia 28 tahun.

3. L Infinite

Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret


13 Maret nanti, Kim Myung Soo akan resmi berusia 22 tahun. Visual yang juga member idol grup Infinite itu mungkin lebih kamu kenal dengan nama L. Kini, L ada dalam daftar nama salah satu pria K-Pop 'terpanas' yang begitu digilai fans. Sepertinya semakin bertambah usia L, dia akan semakin digilai oleh kaum perempuan. Eits, dia sudah punya pacar lho!

4. Taeyeon Girls Generation

Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret

Comeback Girls Generation di awal Maret ini sepertinya membuat bahagia sang leader Taeyeon. Pasalnya pada 9 Maret nanti bernama asli Kim Tae Yeon ini akan berusia 25 tahun! Bukan usia muda lagi tentunya bagi seorang wanita. Di usianya yang seperempat abad itu Taeyeon sudah meraih banyak hal sebagai seorang wanita single. Cantik, sukses, menarik dan berwajah imut, siapakah pria yang kelak mendapatkan hati Taeyeon?

5. Lee Hong Ki

Artis K-Pop Yang Ulang Tahun Pada Bulan Maret


Minggu, 2 Maret kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi Lee Hong Ki. Vokalis band FT Island yang terlahir di tahun 1990 itu resmi berusia 24 tahun pada 2014 ini. Wajah kocak Hong Ki semakin populer semenjak dia menjadi Jeremy dalam serial drama You're Beautiful. Meskipun begitu, saat tampil dengan FT Island, Hong Ki tampak begitu keren dan anyway Happy Belated Birthday Hong Ki-ah!

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar