Beredar ! Foto Farhat Tidur Bareng Regina Sambil Berangkulan

shares

Foto Farhat-Regina |Hubungan asmara Farhat Abbas dan Regina semakin mesra saja. Foto mesra Farhat dan Regina sedang asyik tertidur pun marak beredar di jejaring sosial.

Dalam foto yang beredar, Farhat dan Regina sedang asyik tertidur dalam kondisi duduk bersampingan. Regina menyandarkan kepalanya di dada Farhat. Farhat yang sedang memakai pakai kemeja putih terlihat merangkul juru bicaranya itu.

Beredar ! Foto Farhat Tidur Bareng Regina Sambil Berangkulan


Farhat tertunduk sambil menaruh tangannya di pundak Regina yang juga sedang asyik tertidur. Ada dua foto yang beredar. Keduanya sama-sama memerlihatkan keduanya sedang tertidur. Foto ini pun makin menguatkan betapa mesranya hubungan Farhat dan Regina.

Awalnya, Farhat memang kerap membantah punya hubungan spesial dengan Regina. Namun, seiiring berjalannya waktu, Farhat mengakui Regina wanita istimewa dalam hidupnya. Apalagi ketika mereka sama-sama dalam proses cerai dengan pasangan masing-masing.

Sebelumnya, foto Farhat terlihat seolah sedang mencium Regina juga beredar luas di jejaring sosial. Bahkan, artis Machica Mochtar mengaku pernah melihat sendiri Farhat sedang asyik bercinta dengan Regina.


Machica mengaku melihat hubungan terlarang Farhat dan Regina itu di pagi hari ketika mereka sama-sama berada di vila Puncak, Bogor. Tak terima, Farhat pun melaporkan Machica karena menuduhnya berzina. (kapanlagi) 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar