Beredar Video Ketum Golkar Abu Rizal Bakrie Dan Duo Zalianty Berlibur Ke Maladewa

shares

Video ARB dan Marcella Zalianty - Sebuah video diunggah ke Youtube memperlihatkan kedekatan petinggi Partai Golkar Abu Rizal Bakrie dan artis kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty. Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, kedua artis itu tampak berada dalam satu pesawat dengan pria yang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin.

Beredar Video Ketum Golkar Abu Rizal Bakrie Dan Duo Zalianty Berlibur Ke Maladewa


Video yang diunggah pada Kamis (20/3/2014) tersebut dibuka dengan pemandangan menjelang pendaratan pesawat. Selama 1,5 menit awal, tampak tiga orang dalam pesawat tersebut, yakni Aziz yang menghadap kamera, serta Marcella dan Aburizal yang duduk dalam satu baris bangku dan membelakangi kamera.

Pria yang sangat mirip dengan Aburizal itu duduk paling depan sebelah kanan. Ia mengenakan kacamata gelap. "Welcome to Maldives," kata seorang wanita yang bersuara mirip Olivia, saat pesawat itu mendarat.

Pada menit berikutnya, giliran Olivia yang tampil di hadapan kamera. Dengan mendekap boneka beruang warna coklat, adik Marcella itu berdiri dalam sebuah mobil yang tengah melaju dan menjelaskan secara singkat tentang Pulau Maladewa. Tidak tampak ada Aburizal ataupun Aziz dan Marcella dalam video tersebut.

Memasuki menit 02.30, seorang wanita yang mirip dengan Marcella tampak mengenakan busana tanpa lengan dan bercelana panjang, berdiri di samping yakuzi atau kolam kecil dekat pantai. Ia tampak seperti berpose untuk pemotretan. "Lihat sini dong, acting aja, skenario," kata seorang pria. Tidak dijelaskan kapan video itu direkam.

Selain video tersebut, beredar pula foto-foto yang memperlihatkan Aburizal memeluk boneka beruang yang serupa dengan boneka yang dipeluk Olivia di dalam mobil tadi.


Hingga berita ini ditayangkan, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 22.000 kali. Kompas.com masih berupaya mengonfirmasi hal ini kepada tokoh-tokoh tersebut, ataupun pihak terkait. Ketika Kompas.com menghubungi Aziz melalui telepon genggamnya, ia tidak menjawab. Ketika dihubungi lagi, teleponnya mati. Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI dari Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari mengatakan tidak tahu tentang keberadaan video tersebut.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar