Dipolisikan, Machica Mochtar Tantang Balik Farhat Abbas Sumpah Pocong

shares

Seperti diberitakan kemarin bahwa Farhat Abbas melaporkan Machica Mochtar ke polisi karena perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah. Machica mengaku melihat Farhat dan Regina berzina di Villa. Tapi Pedangdut Machica Mochtar tidak gentar, malah, perempuan kelahiran 20 Maret 1970 itu menyambut tantangan dari suami Nia Daniati itu untuk melakukan sumpah pocong.

Dipolisikan, Machica Mochtar Tantang Balik Farhat Abbas Sumpah Pocong

"Saya sudah siap atas laporan FA, sekali lagi saya enggak akan mundur selangkah pun. Kalau dia sudah melaporkan saya, saya akan mengajak dia sumpah pocong, terserah dia atau saya yang menentukan tempatnya," ujarnya di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3).

Machica dilaporkan Farhat ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (20/3) atas penyebaran kabar bohong. Mantan istri Mensesneg Moerdiono itu, sebelumnya mengaku melihat langsung perselingkuhan Farhat dengan sekretarisnya, Regina.

Karena itu, untuk lebih membuktikan lagi, ibu M. Iqbal Ramadan itu juga meminta Regina ikut dalam prosesi sumpah pocong untuk membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah.


"Saya mau ajak FA dan Regina untuk sumpah pocong. Saya siap kok. Kita sumpah pocong bersama kalau dia tidak berzinah dengan Regina, ayo kapan tempat dan waktunya, sekarang berani? Silahkan tentukan. Mbak Nia juga pernah nanya, tapi saya yang tantang FA untuk sumpah pocong," paparnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar