Eddies Adelia : Jadi Tersangka Tidak Enak Sekali

shares

Ini pengakuan artis cantik Eddies Adelia. Sejak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencucian uang, Eddies Adelia mengaku dirinya sangat tidak nyaman dengan status tersebut.

Hal itu diungkapkannya setelah menjalankan pemeriksaan tambahan atas kasus yang terlebih dahulu menyeret sang suami, Ferry Setiawan ke hotel prodeo.

Eddies Adelia : Jadi Tersangka Tidak Enak Sekali


"Pastinya jadi tersangka sangat tidak enak sekali saya merasa tidak nyaman. Pertama saya syok, kaget, sedih tapi itu semuanya manusiawi. Saya istri yang dinafkahi oleh suami, saya menghargai keputusan penyidik tetapkan saya sebagai tersangka," katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Meski begitu, pemain film 'Kejar Jakarta' tersebut mengatakan jika semua ini harus tetap dihadapi dengan lapang dada. Wanita kelahiran 26 Februari 1979 itu mengaku tetap sabar dan ikhlas dalam menjalani ini semua.


"Ini ujian yang berat saya nggak akan mimpi dapat ujian seperti ini. Tapi ini atas izin Allah, rumah tangga kami sedang tidak dalam fase yang tidak enak. Saya ikhlas dan akan tetap menjalani kehidupan saya," paparnya seraya tersenyum.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar