Eliminasi Indonesian Idol 29 Maret 2014: Sarah Harus Pulang !

shares

Indonesian Idol 2014 - Setelah dua kali berada di posisi terendah, akhirnya Maesarah Nur (Sarah) terpaksa harus angkat koper dari panggung Indonesian Idol malam ini. Ia menjadi satu-satunya kontestan yang dipulangkan malam ini.

Eliminasi Indonesian Idol 29 Maret 2014: Sarah Harus Pulang !

 Sebelumnya Anang Hermansyah sempat memprdiksi Sarah tak akan pulang malam ini. Namun apa daya, Sarah tak bisa melanjutkan perjuanganya diatas panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014. Sedangkan Ubay kembali ke tempat karantina bersama dengan ketujuh kontestan lainnya.

Meski memiliki kesempatan bertahan melalui keputusan juri. Namun para juri Indonesian Idol tak menggunakan hak vetonya untuk mempertahankan Sarah. Menurut Titi DJ dengan usianya yang masih belia, Sarah memiliki harapan besar untuk menjadi penyanyi sukses di industri musik Tanah Air.

"Kita sudah berdiskusi, dengan sangat berat hati dan sedih kita tak akan mengggunakan hak veto kita. Jangan putus asa, jangan kehilangan harapan, kamu penyanyi bagus harapan masih membentang dihadapan kamu," ujar Titi dipanggung Indonesian Idol.

Meski tak dapat menutupi kekecewaannya karena tersingkir dari  Indonesian Idol 2014 namun ia mensyukuri atas apa yang telah didapatnya selama ini di Indonesian Idol. Sarah meminta para kontestan yang masih bertahan untuk terus bersemangat hingga ke babak final.


"Saya tetap bersyukur bisa ikut Indonesian Idol, buat teman-teman jangan patah semangat, terus berjuang," tutupnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar