Farhat Abbas Segera Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka!

shares

Akhirnya Farhat Abbas akan diperiksa besok sebagai tersangka atas pelaporan Ahmad Dhani tentang pencemaran nama baik. Farhat Abbas melakukan pencemaran nama baik itu melalui kicauan-kicauannya di Twitter yang menyerang Ahmad Dhani ketika Dani sedang mendapat musibah kecelakaan putranya, Dul. Rencananya pemeriksaan akan dilakukan Kamis besok.

Farhat Abbas Segera Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka!
foto detik
Menanggapi berita itu, Ahmad Dhani menyatakan bersyukur. Sebab seperti yang dulu pernah diucapkannya, jika Farhat tidak dipenjara dan lolos dari hokum, dia sendiri yang mencari Farhat Abbas dan membuatnya babak belur.

Tentang pemeriksaan Farhat besok,  diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi lewat telepon oleh wartawan, Rabu (26/3/2014).

"Ya besok sekitar jam 10 (Farhat akan diperiksa)," jelasnya.

Farhat dilaporkan atas kicauannya di Twitter. Di media sosial itu, Farhat memang mengkritisi Ahmad Dhani usai kecelakaan yang dialami anak bungsunya, Dul.


Dhani melaporkannya pada 3 Desember 2013 dengan dugaan melanggar pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 UU Informasi dan Teknologi Elektronik serta pasal 310 dan 311 KUHP.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar