Foto Kampanye NASDEM Ini Jadi Cemoohan Di Dunia Maya

shares

Untuk menarik simpatisan dalam kampanye, biasanya partai-partai akan mengadirkan penyanyi-penyanyi seksi  yang bisa menarik pengunjung. Tapi sayangnya aksi para penyanyi ini kadang keluar dari batas kesopanan. Mirisnya lagi aksi tersebut ditonton oleh banyak orang termasuk anak-anak. Bawaslu harus turun tangan.

Seperti sebuah foto kampanye Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini yang menjadi bahan cemoohan di media sosial. Pasalnya, foto kampanye itu menyuguhkan adegan tak senonoh. Tampak seorang artis seksi berbaju biru sedang nungging. Sedangkan di belakangnya, seorang pria tak berbaju yang badannya dicat logo Nasdem mendekatkan tubuh ke pantat artis seksi tersebut. Parahnya lagi, adegan tersebut dipamerkan di depan anak-anak yang menonton kampanye itu.

Foto Kampanye NASDEM Ini Jadi Cemoohan Di Dunia Maya


“Ini memang gak bener nih partai, Bawaslu segera catat dan turunkan team tindaknya....kampanye yang berbau-bau p*rnografi segera ditertibkan!!!!....” kata Bhima Sena mengomentari foto tersebut.

“Mas ini memang real b*k3p.... Indonesia **** **** ala nasdem...” timpal Cakar Bumi.

Sebelumnya, foto kampanye PDIP dan Partai Gerindra juga menampilkan artis dangdut seksi di depan anak-anak.

Pada kampanye perdana di lapanan Kramatwatu, Banten, Senin 17 Maret 2014, PDIP menyuguhkan sejumlah artis dangdut berpakaian seksi. Parahnya, aktraksi tersebut dihadiri puluhan anak-anak yang ikut kampanye.

Foto Kampanye NASDEM Ini Jadi Cemoohan Di Dunia Maya

Kampanye PDIP

Anak-anak itu tampak begitu bernafsu di barisan depan panggung menyaksikan biduanita bergoyang erotis saat membawakan lagu berjudul oplosan. Sambil memegang bendera PDIP, anak-anak tersebut ikut bergoyang.

Foto Kampanye NASDEM Ini Jadi Cemoohan Di Dunia Maya

Kampanye Gerindra

Kampanye Partai Gerindra juga melakukan hal serupa. Dalam foto kampanye yang dilansir Merdeka.com, tampak seorang biduan seksi berjoget dengan seorang pria dalam jarak yang saling berdekatan. Sementara di depan mereka, tampak anak-anak berkaos Gerindra terbengong menikmati pemandangan itu.

Waduh… bagaimana ini Bawaslu?

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar