Gara-Gara Makin Cantik, Aurel Dituduh Operasi Plastik

shares

Coba perhatikan foto-foto Aurel sekarang. Bandingkan dengan fotonya yang dulu. Ada yang berbeda dengan penampilan Aurel Hermansyah saat ini. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu terlihat lebih cantik  dari penampilannya terdahulu. Beberapa perubahan terlihat pada penampilan cewek yang akrab disapa Loly ini melalui akun Instagram miliknya.

Gara-Gara Makin Cantik, Aurel Dituduh Operasi Plastik


Hidungnya tampak  lebih mancung, begitu juga pipinya yang tirus tak lagi bulat seperti dulu. Tak hanya itu, kulitnya juga tampak cerah, lebih bersih dan putih. Penampilan Loly ini juga makin sempurna setelah badannya lebih kurus dan mendekati bobot ideal.

Gara-gara itu juga, dara 15 tahun ini disebut-sebut telah melakukan operasi plastik. Komentar di Instagram pun tak kalah seru, banyak yang mengecam dan menuduh kalau Aurel melakukan operasi plastik.

"Kalau kabar kan dibilang aku operasi itu nggak, itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga nggak operasi," beber Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Rupanya, Loly punya rahasia khusus mengapa dirinya bisa melakukan make over hanya dalam waktu singkat. Selain diet super, pelantun lagu Tanpa Bintang ini juga baru saja melepas kawat giginya.

"Aku memang diet super, terus behel aku copot. Tapi aku nggak boleh berlebihan sama Bunda (Ashanty), kalau bunda itu dietnya aneh," goda Loly di hadapan Ashanty.

Hebatnya lagi, dalam waktu singkat, cewek kelahiran 10 Juli 1998 ini mampu menurunkan bobot tubuhnya hingga 10 kilogram. Dan kurang dari tiga kilogram lagi, Loly akan memiliki berat yang diharapkannya.

"Turun 10 kg. Memang di foto dulu sekarang dibilang 'oops!' aku kaget, memang mukanya berubah ya. Tiga kilogram lagi biar beratnya 50 kg," harap Aurel Hermansyah.


Wah… makin cantik aja ni Aurel.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar