Gara-Gara Salah Memberi Kartu Merah, Wasit Andre Marriner Jadi Lelucon Di Dunia Maya

shares

Chelsea vs Arsenal - Kesalahan wasit Andre Marriner saat memimpin laga Chelsea kontra Arsenal langsung menjadi topik hangat di dunia maya. Tak sedikit yang menjadikan insiden wasit yang salah mengenal pemain ini sebagai lelucon.

Gara-Gara Salah Memberi Kartu Merah, Wasit Andre Marriner Jadi Lelucon Di Dunia Maya

Marriner langsung menuai kritikan setelah ia salah mengeluarkan pemain pada laga malam tadi. Wasit asal Birmingham ini justru mengeluarkan bek Arsenal, Kieran Gibbs. Padahal handsball dilakukan rekannya, Alex Oxlade-Chamberlain.  Dan Marriner sendiri sudah meminta maaf pada Arsenal.

Wasit 43 tahun ini dianggap tak mengenal pemain Arsenal. Hal ini langsung dijadikan lelucon di dunia maya. Banyak para pengguna jejaring sosial yang langsung memajang foto beberapa pemain Arsenal yang memilki kemiripan.

Gara-Gara Salah Memberi Kartu Merah, Wasit Andre Marriner Jadi Lelucon Di Dunia Maya
Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) dan Kieran Gibbs

Selain Gibbs dan Chamberlain, ada dua pemain Arsenal yang tak luput dari sasaran karena memiliki bentuk fisik yang menyerupai keduanya. Dua pemain tersebut yakni Theo Walcott dan bintang muda The Gunners, Serge Gnabry.

"Misteri handsball. Siapa yang melakukan? Gambar ini untuk pengetahuan Anda, Andre Marriner," tulis sebuah akun di twitter sembari memajang foto empat pemain Arsenal tersebut.

Yang lebih kocak, beberapa orang juga memajang beberapa sosok beken yang dianggap memiliki kemiripan. Ada yang juga memasukan sosok sang legenda Arsenal, Thierry Henry, dalam daftar "mirip" pemain-pemain Arsenal.

Bahkan ada yang memasukkan gambar pembalap Formula One, Lewis Hamilton dan beberapa tokoh selebritis kondang. Nah, tentu Marriner harus lebih waspada saat memimpin pertandingan yang melibatkan Arsenal.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar