Kalau Tidak Ada Ini..., Syahrini Tidak Bisa Tidur

shares

Biasanya  perempuan pasti memiliki benda kesayangan yang dipakai untuk menemani tidur. Bagi si cantik  Syahrini, boneka rubah warna putih yang diberi nama Ming diakui sebagai teman tidurnya.

Kalau Tidak Ada Ini, Syahrini Tidak Bisa Tidur


"Ini tuh kalau aku tidur nggak bawa ini nggak bisa tidur. Namanya Ming, fox (rubah)," kata Syahrini saat memamerkan boneka besar berbulu lembut dalam perjalanan menuju kediaman Nike Ardilla di Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/3).

Syahrini juga mengaku selalu membawa 'anaknya' Ming ketika roadshow di berbagai kota.

"Selain harus ada selimut, bawa bantal sendiri, bawa Ming. Kan kalau kedinginan bisa dijadiin syal. Kayak anjing gitu padahal besar, bisa jadi syal dililitin ke sini (leher), trus jadi mainanku aja kalau tidur karena bulunya halus dan wangi. Itu nggak pernah ketinggalan," lanjutnya.


Boneka lucu tersebut juga kerap dibawa Syahrini ketika berada di luar negeri untuk melindunginya dari hawa dingin ketika musim salju. "Ke luar negeri aku bawa, kan kalau di musim salju bisa dipakai juga (biar hangat). Multifunction sekali. Di instagram kan aku taruh ya, katanya itu doggy padahal bukan," pungkasnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar