Kasus Pembunuhan Ade Sara, Inilah Wajah Dua Pelakunya!

shares

Kematian tragis mahasiswi semester 2 Ade Sara Angelina Suroto (19) yang tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di jalan tol sudah terkuak. Pembunuhnya tidak lain adalah  mantan pacarnya yang bernama Hafitd. Sang mantan dibantu kekasih barunya yaitu Assyifa yang tega membunuh Sara karena motif asmara. Bagaimana bentuk  kedua sejoli pembunuh ini?

Kasus Pembunuhan Ade Sara, Inilah Wajah Dua Pelakunya!


Dalam foto yang diperoleh detikcom, Jumat (7/3/2014), Hafitd rupanya pria yang menggunakan kacamata. Rambut Hafitd terlihat pendek. Di foto tersebut Hafitd dan Sifa terlihat mesra.

Sedangkan Sifa, dalam akun Facebooknya, terlihat memiliki rambut panjang. Sifa juga gemar menggunakan aksesoris di tangannya seperti cincin. Kedua sejoli ini juga kerap mengupload foto mereka berdua di akun Twitter dan Path.

Ibunda Sara mengatakan, Hafitd adalah remaja yang pemarah. Beberapa kali anaknya dimarahi Hafitd karena masalah sepele. Sedangkan Sifa, diduga ikut membantu Hafitd dalam kasus pembunuhan ini karena benci dengan Sara.


Sifa tidak ingin Hafitd kembali lagi ke pangkuan Sara. Alhasil, mereka berdua pun tega membunuh Sara. Sulit rasanya membayangkan bagaimana kondisi kejiwaan anak-anak muda ini. Betapa mudahnya mereka menghabisi nyawa orang lain dengan begitu sadis. Pengawasan melekat pada anak-anak kita harus semakin ditingkatkan !

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar