Memakai Gaun Seksi, Artis Cantik Pevita Pearce Jadi Salah Tingkah !

shares

Pevita Pearce memang seksi, semua pasti setuju. Tapi jarang lho dia memakai baju seksi. Karena itu ketika tampil dengan gaun seksi di muka publik plus menjadi pusat perhatian membuat artis peran dan model Pevita Pearce  salah tingkah.

Memakai Gaun Seksi, Pevita Pearce Jadi Salah Tingkah !

 Hal itu terlihat ketika Pevita menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.  Malam itu, Pevita mengenakan gaun hitam dengan bagian tengah dada dan punggungnya terbuat dari bahan transparan.

Saat baru datang di tempat acara tersebut, dara yang mencuat lewat film Denias, Senandung di Atas Awan ini masih terlihat percaya diri melangkah dan menebar senyum ke para peliput dan tamu yang diundang. Sadar penampilannya menjadi pusat perhatian, Pevita jadi salah tingkah.

Akhirnya, mantan kekasih Nino—vokalis trio RAN—itu berusaha menutup bagian transparan pada dadanya dengan tas tangannya. Ketika ditanya soal gaun yang dikenakannya, dengan senyum malu ia bilang, "Kebetulan saya enggak terlalu mempersiapkan baju khusus untuk malam ini, jadi saya mengambil apa yang ada di lemari baju saya saja."


Menyadari dirinya menjadi sorotan lantaran gaunnya, Pevita pun mencoba untuk mengalihkan pertanyaan yang ditujukan kepadanya. "Gimana kalau pertanyaannya kembali ke film?" ujarnya malu-malu.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar