Memakai Gaun Transparan, Kekasih Ronaldo Bikin Heboh OSCAR 2014

shares

Paling Populer - Supermodel dan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menjadi salah satu bintang yang sukses menarik perhatian pada pesta usai penghargaan Oscar yang digelar Vanity Fair, Minggu 2 Maret 2014 waktu setempat. Pesohor asal Rusia itu mengenakan gaun hitam transparan.

Memakai Gaun Transparan, Kekasih Ronaldo Bikin Heboh OSCAR 2014

Meski debut filmnya berjudul "Hercules: The Thracian Wars" baru dirilis 25 Juli 2014 mendatang, Irina tetap mendapat undangan menghadiri perhelatan pesta pasca-Oscar yang digelar Vanity Fair di Hollywood Barat, California. Kehadiran supermodel 28 tahun itu menjadi salah satu yang menarik perhatian para fotografer.

Dengan rambut terikat, Irina tampil superseksi dengan gaun korset berwarna hitam yang transparan. Model yang sudah menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010 itu terlihat seperti tidak mengenakan bra. Pakaian dalam bagian bawah Irina juga terlihat jelas.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Irina sempat berpose di depan para fotografer hingga sekitar 30 detik. Gaun yang dikenakan Irina merupakan salah satu koleksi musim semi 2013 karya Atelier Versace. Irina mengaku sulit bernapas mengenakan gaun tersebut.

"Saya memakai gaun dari Atelier Versace. Gaun yang indah ini sangat ketat, dan saya kesulitan bernapas. Tapi, gaun ini pantas dikenakan," ujar Irina dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Ratusan selebriti dunia hadir di pesta Vanity Fair tersebut. Namun, ada satu sosok selebriti yang membuat Irina kagum di pesta tersebut. Sosok tersebut adalah kekasih aktor Brad Pitt, Angelina Jolie, yang juga mengenakan gaun transparan berwarna perak.


"Setiap wanita di acara karpet merah ini tampil sangat menawan. Angelina Jolie, gaunnya sangat indah dan dia sangat luar biasa. Tentunya, saya akan memilih Angelina jadi bintang utama di pesta ini," papar Irina. (viva)

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar