Tasya Kamila, Mantan Penyanyi Cilik Cantik Ini Pengin Jadi Menteri

shares

Masih ingat Tasya Kamila? Ya, dulu dia adalah penyanyi cilik, tapi sekarang dia sudah besar dan tetap cantik manis seperti waktu keci dulu. Tasya Kamila ternyata punya cita-cita selangit lho. Mantan penyanyi cilik ini bercita-cita menjadi seorang menteri. Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan impiannya itu, Tasya berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Tasya Kamila, Mantan Penyanyi Cilik Cantik Ini Pengin Jadi Menteri
Tasya Kamila/liputan6.
"Aku bercita-cita jadi menteri loh. Menteri keuangan atau lingkungan hidup. Pas skripsi magang di SKK Migas, aku bisa banyak belajar cara-cara audit, tahun ini walau nggak ambil S2 tapi mau ambil sertifikasi profesi AK (akuntansi)," ungkap Tasya Kamila di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Menurut Tasya, pendidikan tinggi sangat penting demi kariernya ke depan. Pelantun Gembala Sapi ini berencana untuk membuka usaha jika kariernya di dunia entertain telah meredup.

"Penting gelar sarjana, maksudnya ilmu yang didapat di kuliahnya bukan cuma sekedar gelar sarjana. Di entertain kan kadang kita di atas, kadang di bawah. Makanya kita harus siapkan bekal selain di entertain," katanya.


"Makanya aku pilih akuntansi yang bisa berhubungan entertain, dan juga berhubungan dengan bisnis," tutur Tasya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar