Wow ! Nia Daniati Minta Rp 500 Juta Dari Farhat Abbas Selama Masa Iddah

shares

Masih tentang Farhat Abbas nih, semoga nggak bosan ya. Kabar yang ditulis kapanlagi.com, Selain minta uang nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan, Nia Daniati juga meminta uang penghidupan dari mantan  suaminya, Farhat Abbas sebesar Rp 500 juta. Uang tersebut untuk menghidupi keluarga selama menjalani masa idah.

Wow ! Nia Daniati Minta Rp 500 Juta Dari Farhat Abbas  Selama Masa Iddah

Miftahuul Jannah, selaku kuasa hukum Farhat Abbas kaget dengan permintaan Nia, karena sebelumnya tidak pernah membicarakan tuntutan itu.

"Selama ini kan cuman Rp 100 juta saja yang dibicarakan, sebenarnya Nia juga minta Rp 500 juta buat nafkah penghidupan Nia setelah cerai (masa idah)," ungkap Miftahuul Jannah saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3).

Banyak pihak yang meragukan kemampuan Farhat Abbas untuk memenuhi permintaan Nia Daniati ini, meski kabarnya dia sendiri yang menjanjikannRp 100 juta perbulan. Sebab sebagai pengacara, tampaknya Farhat Abbas tidak selaris para koleganya.

Selain itu, uang tersebut diminta karena Nia merasa kalau Farhat selama sebagai kepala rumah tangga jarang sekali memberikan memberikan nafkah.

Nah, Ini yang aneh. Pihak Farhat langsung menolak permintaan tersebut, karena dinilai tidak masuk akal. Selain itu, mereka sudah berpisah sejak 2005 lalu, sehingga kalau dihitung sekarang sudah bukan masa iddah lagi.

Kalau sejak 2005 sudah pisah alias cerai, kenapa masih kumpul satu atap selama ini?

"Kita tolak karena Nia sudah ditalak Farhat itu tahun 2005 dan 2006, itu artinya sudah lewat masa iddah," tutup Miftahuul.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar