Akhirnya Guntur Bumi (UGB) Ditetapkan Sebagai Tersangka !

shares

Setelah menjadi polemic cukup lama, akhirnya  Guntur Bumi atau yang sudah kadung popular dengan singkatan UGB  ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Pria yang akrab disapa UGB tersebut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tuduhan penipuan.

Akhirnya Guntur Bumi (UGB) Ditetapkan Sebagai Tersangka !

"Ya, dia (UGB) jadi tersangka," ujar Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (29/8/2014).

Rencananya, suami dari Puput Melati tersebut akan segera menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat menyusul status barunya itu. Namun Rikwanto mengatakan pihaknya belum bisa menentukan waktu pemeriksaan tersebut.

"Nanti akan dijadwalkan untuk dipanggil," katanya.

Sebelumnya, para mantan pasien melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan dan pelecehan seksual. Terhitung ada 14 laporan polisi yang dibuat para mantan pasien ustad yang membuka praktik pengobatan itu.


Tidak tinggal diam, pihak UGB juga melaporkan balik mantan pasien beserta pengacaranya, Hans Sutha dan Hudy Yusuf. Keduanya sudah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar