Heboh ! Jakarta Hujan Es

shares

Hujan Es Di Jakarta menjadi perbincangan ramai di Twitter, Selasa (22/4/2014) sore ini. Fenomena hujan es tentu menghebohkan warga Jakarta. Butiran es yang turun tampak berukuran besar dan ramai diperbincangkan.

Heboh ! Jakarta Hujan Es


Akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta melaporkan bahwa di wilayah Kebon Jeruk dan sekitarnya terjadi hujan es disertai angin yang sangat kencang.

Menurut  Kompas.com, hujan es batu dilaporkan juga terjadi di sekitar wilayah Kemanggisan, Kembangan, Kedoya, dan Karawaci.

"Subhanallah... Jakarta Hujan es batu..baru pertama kali seumur hidup ngalamin. Segede es buat es teh...,"tulis pengguna Twitter dengan akun @Tiar_Chef.

"Panik banget waktu tadi mobil berasa ditimpukin. HUJAN ES. Tadi terik banget. Ya Tuhan ngeri banget...,"tulis pengguna Twitter @roxieve.

"Hujan es :o buat yang di jalan hati2 ya..lumayan gede soalnya..lebih baik menepi dulu aja..,"tulis pemilik akun @stella_scw.


Foto-foto hasil hujan es yang turun di Jakarta pun menyebar cepat di linimasa. Tidak hanya sebesar kerikil, beberapa orang bahkan mem-posting es yang seukuran bongkahan batu.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar