Kapan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menikah? Masih Misteri !ra

shares

Sebelumnya beredar kabar bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 26 April besok. Meski sudah ada bantahan dari Raffi Ahmad, tapi kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian santer beredar. Bahkan tanggal pernikahan mereka pun sempat menyeruak.

Selain 26 April, tanggal 26 Oktober juga dikabarkan jadi tanggal pernikahan Raffi dan Nagita. Namun hal itu  masih menjadi  tanda tanya besar.

Kapan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Menikah? Masih Misteri !


Baik Raffi dan Nagita belum ada yang memberi jawaban dengan pasti. Sikap yang sama juga dilakukan oleh sahabat dan keluarga Raffi dan Gigi.

"Itu yang bicara siapa. Belum ada Raffi bicara mau nikah," ucap Mudi Pagau, tante Raffi saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Tak hanya Mudi, saat itu Luna Maya dan Maruli Tampubolon sebagai sahabat juga hadir dalam acara 'Show Imah'. Keduanya pun terlihat tak mau menjawab dengan pasti, bahkan terkesan tertutup.

"Hah, tanggal 26 aku juga ulang tahun," kilah Luna dengan gaya khasnya.

Fakta lain yang terungkap, Wendi yang saat itu menjadi co-host mengatakan kalau 26 April 2014 Raffi izin tidak mengisi program YKS, "Tapi tanggal 26 udah pamit YKS," yang juga diiyakan oleh Soimah.

"Yang punya hajat bukan kita. Masa yang ngomong kita," celetuk Maruli.

Sampai saat ini, kabar pernikahan Raffi dan Gigi pun masih menjadi misteri. Akankah kabar bahagia tersebut terjawab?


"Tanggal 26 ada apa, kita lihat saja nanti. Kalau nggak ada apa-apa ya berati nggak ada apa-apa. Semuanya kita kembalikan ke Raffi," tutup Maruli.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar