Nikita Mirzani Positif Hamil Muda?

shares

Sudah sekitar 7 bulan Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra, tepatnya pada 11 Oktober 2013 lalu. Namun hingga saat ini belum ada kabar soal kehamilan  Nikita Mirzani. Namun kemarin ada peristiwa yang menunjukkan seperti  tanda-tanda kehamilan.

Nikita Mirzani Positif Hamil Muda?
nikita mirzani/bintangonline
Setelah  mengisi acara Show Imah, di Studio Trans TV pada Kamis (3/4) sore, artis seksi pemain film "Comic 8" itu mulai kelihatan mual-mual seperti orang orang hamil. Apakah benar Nikita Mirzani hami?

Tidak terlihat seperti orang sakit, rasa mual yang dirasakan Niki seperti muncul secara tiba-tiba, yang kemudian membuat ia muntah di luar studio.

Saat ditanya apa benar ia tengah hamil, wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu berusaha menghindari wartawan.

Tidak seperti biasanya, kali ini Nikita keluar lewat pintu belakang studio. Ia mengatakan kalau muntah tadi dikarenakan telat makan.

"Cuma asam lambung naik, belum makan. Benar deh, nggak hamil kok," ujar Niki usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/4).

Sambil tergesa-gesa berjalan menghindari wartawan, artis penebar sensasi itu mengaku senang menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Jadi istri dan ibu rumah tangga aja," pungkasnya.  Jadi, belum hamil beneran nih Niki?

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar